Monday, May 14, 2012

Shortrip

HAAI! mau ngepost tentang liburan singkat gue bersama Mama Adek dan Tante Santy Callista Anya! Jadi hari jumat aku berangkat ke bali, dan pesawatnya delay #capedeh. Sampe di Bali udh malem banget dan belom makan. Sedih bgt ya.. huhu. Akhirnya makan deh di Warung Italia!:-) HEHE sampe di villa, cuci2 terus tidur-.- besok paginya baruuu deh ketemu Callista! dia ke villakuh~ trs kita makan di Bubur Laota yg enakbgt gangerti lg๐Ÿ˜ญ. Abis ituuu jalan2 ke Seminyak. terus balik deh karena belom mandi HAHA #ups. trs bereenang22 HAHA aku berantem mulu sama adekku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Abis itu nonton dvd terus makan :9 #yolo. Terus sorenya kita ke Potato Head. HEHE terus main2 di Pantai bareng Call๐Ÿ˜š. Seru looh hihi. Berhubung belom makan malem, akhirnya hijrah #ea ke Ultimo! disana sampe malem karena makan hehe... terus masa mau curcol. disana ketemu bule mirip Cody, trs pas di potato head ada cowok mirip Alex Pettyfer. #yayayayaya. Besoknyaaa gue balik ke jakarta deh✈✈✈. Tapi flightnya malem! Paginyaa ke warung ocha, terus belanja22 di Kuta*\☺/*. Sambil nunggu gue duduk2 di excelso sampe jam 5an dan udah bolak balik muterin Kuta bareng Callista. :-) Akhirnya jam 5 kita ke airport terus balik ke jakarta! sampe rumah baru jam 10an gt terus ngerjain tugas ekonomi dulu gueee nice kan(Y) terus bobo. terus hari ini sekolah #curcolz. HAHA okedeh yasud yaah!! thanks mama &dkk!!!! ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜love ya can't wait for da next tripppz๐Ÿ˜ foto2 menyusul mwah. atau ngga silahkan visit #ig @teefortaska!:-)

No comments:

Post a Comment