Sunday, June 17, 2012

Karisma *\=D/*

Mau nyanyi dulu.
Go labschool go labschool go labschool go go go
Tiba saatnya kita kan karisma
Laksanakan karisma dengan suka cita
Siswa labschool selalu berjaya
Dimana pun berada selalu yang pertama
Go labschool go labschool go labschool go go go

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa
Tahap pertama Karisma! Jadi disini masih 242 orang gitu yang ikuut masih seangkatan. Kita dikasih2 materi terus pbb! :) Seruuu banget pkknya nametagnya bikin sendiri terus aku kelompok 5 & yel2nya tory2 HAHAHAHAHA lolz. :D Mentornya kak Nadhif!oiya mentornya nembak gt gombal HAHAHA :D seru banget pkknya LDKS. terus abis ini kayak dikasih surat gitu yang lulus ke Orientasi siapa dan ternyata aku lulus! Alhamdulillah :D :D

Orientasi
Nah disini ada 4 tes! Tes Agama, Bleep, Makalah && Bakat. Pkknya Agama itu alhamdulillah lancarr terus pas Bleep abis lari kayak ngos2an mau pingsan T_T terus Makalah itu bikinnya agak stress tp alhamdulillah jadi juga! Pas Bakat aku bawain cerita Three Little Pigs!!!!! :D yay hehehe seru seeru seru. Abis itu beberapa minggu abis tes itu semua, kita kayak dikasih surat lagi siapa yang lulus ke OL. dan ternyata...ALHAMDULILLAHIRABBIL ALAMIN LULUS. Parah nggangerti aku seneng bgt :D:D

Orientasi Lanjutan
Seru, sedih, klimaks klimaks klimaks. :(:) aku pas OL itu mentornya kak Bagas! yayyy kelompok satu! sama Billy, Fidela, Sania, Kenusa, Reni, Alya & Ady. Seru bgtbgt. Pas pra OL itu banyak bgt materi terus pbb! seruuu. terus tgl 14-16 Juni kita Orientasi Lanjutan jengjeng. Banyak org mungkin ngira ini serem bgt pdhl....SERU BGT :( mau nangis hu.
Jadi hari pertama itu kita nyampe2 pkknya beres2 di tenda terus materi materi pbb gtgt! :D yay terus pas hari pertama kelompok tenda gue nyanyi2 "Taska takut belalang" mulu ampe bosen gue. :) hari kedua!!!!!!!!!! seru abis. bangun22 kita olahraga gt kann terus ada outbond! yay 1. Hula Hoop HAHAHAHA NGAKAK. ini seru bgt parah parah :_ jd kita kayak pegangan sekelompok gt terus hula hoop nya hrs muterin kita gt, hahaha major fun. 2. Balon! HAHAHAHA LAY GUE :_ jd gue awalnya udh lumayan gt kan tp gue takut dan akhirnya niup2 gagal berkali2 akhirnya mata gue ditutupin Fidela HAHAHA terus dipecahin Kenu. <3 Abis ituu kita main 3. Ambil Air jadi kita harus ngambil air gt pake botol padahal botolnya bolong gt jd harus seimbang ngasihnya harus estafet dan satu tangan doang. heboh heboh heboh tp kelompokku menang!!! 4. Teka Teki. Ya pkknya korek api gt ngebentuk II = 22/8 kan salah kan terus kita harus ngebenerin itu tp cuma boleh mindahin satu korek HAHAHA terus kan cluenya rumus geometri terus sania menemukan "LINGKARAN" terus lgsg yg lain kayak kalo 22/7 doang satunya lg tarok mana HAHAHAHA abis itu dipindahin deh ke atas II nya jadi deh Pi sama dengan duadua per tujuh. Terus harus bikin huruf 3110 tp dr korek api itu. Pada ngotot pake romawi tp billy gatau HAHAHA billy itu aksel jdnya dia ditanya2in HAHA terus akhirnya udhdeh kita selesai dulluan. terus abis itu kayak kita nemuin pak iman dan main yang kayak hrs duduk bahu membahu gt terus harus berdiri tp gaboleh pake tangan. HAHAHA PAS CONTOH ADY&BILLY NGAKAK. tp akhirnya bisa! terus kelompok kita pertama selese yay yay abis itu jelajah alam! kelompokku berangkat duluan gt krn outbondnya selese duluan HAHAHA terus pas ditanya yg merasa kelompoknya terbaik kelompokku pada angkat tangan-_- pas jelajah alam kita dikasih kata22 gitu pkknya per pos. Nah perjalanan per pos itu bikin ngakak HAHA ADA AJA. ada ayam gue takut. ada anjing ady takut HAHAHA. "adyyy" "iya yang" - Ady & Billy. Cinta Lokasi. pas nyampe pos terakhir gt ditanya yel2 kan terus kata2nya harus di arrange. terus kita harus nyebur ke sawah gt :& tp akhirnya aku nyebur jg HAHAHA HEBOH GILA. terus kita hrs nyari batu yg terkubur dibawahnya~ terus nemu deh akhirnya kita minta ke kakak Dasa kaos orang yang namanya ada di batu yg kita dapetin. akhirnya dapet gt trs bersih222 terus aku sakit masuk uks #da. hari ke 3!!!!!! sedih bgt udh mau plg. kita kayak apel gituuu terus ya bagiin rompi trs makan pulang :(:( oya ada baksos ke rumah22 warga gt sedih bgt. aku dapet bapak ubaidillah & ibu aan, best wishes to you both <3. terus kayak udh deh di tronton gila bgt ngakak222 sm fidel arita dan semuanya!!!!!! trs nyampe labs bagi2 tas pulang deh:( trs nyanyi terima kasih kakak. :'( banjir deh. hu

Orientasi Lanjutan 2012 seru klimaks. Terima kasih kakak2 Dasa && CAPSIS/CAPMPK 11. AKU SAYANG KALIAN SEMUA {}

"Tak tahan rasanya tak ingin segera pulang, latihan sudah selesai" -@rahelaras.



XOXO

1 comment: